Cek Kebenaran Mitos Seks Pria Berikut Ini



Cek Kebenaran Mitos Seks Pria Berikut Ini [ www.BlogApaAja.com ]

Para pria pasti selalu punya keinginan untukbercinta dengan pasangannya, itulah anggapan wanita. Apakah pemikiran itubenar? Ada berbagai mitos seks soal pria lainnya yang perlu Anda cekkebenarannya.

Mitos-mitos yang Anda percaya itu tidakselamanya benar. Agar tidak keliru lagi dan kehidupan seks makin menyenangkan,cari tahu bagaimana yang sebenarnya berikut ini:

1. Pria Tidak Suka Berpelukan Setelah Bercinta



Seperti dikutip askdanandjennifer, selama iniyang wanita tahu adalah pria suka langsung tidur atau membalikkan badannya daripasangannya setelah bercinta. Padahal menurut para pria, mereka tidak meluluingin melakukan dua hal tersebut. Pria juga terkadang ingin berpelukan denganpasangannya.

Keinginan di atas memang tidak pernah diakuipria. Kenyataannya dia sebenarnya suka tidur sambil memeluk Anda. Denganberpelukan, pria bisa mencium aroma pasangannya yang bisa memang dia sukai dandapat membuatnya tidur lebih nyenyak.

2. Pria Pasti Menyadari Kekurangan TubuhPasangannya



Sebuah penelitian yang dilakukan oleh penelitidi Universitas Indiana membuktikan wanita yang merasa positif dan cinta padatubuhnya serta alat kelaminnya, bisa memiliki orgasme yang lebih baik dansering.

Kepercayaan diri ini bukan hanya berguna untukmembuat Anda orgasme. Dengan percaya diri juga, kekurangan Anda seperti lemakdi perut atau selulit di paha juga tidak akan disadari oleh pasangan. KetikaAnda percaya diri, pasangan sama sekali tidak mempedulikan apakah di perut Andaada selulit atau tidak.

3. Pria Suka Bercinta di Kamar Mandi



Tidak sedikit wanita merasa pasangan merekasuka berfantasi untuk bercinta di kamar mandi. Namun kenyataannya pria tidakberanggapan sama. Rupanya pria tidak terlalu suka bercinta di tempat-temmpatyang tidak biasa.

Bercinta selain di tempat tidur bisamenyulitkan pria melakukan penetrasi yang cukup. Khususnya di kamar mandi,aktivitas bercinta pun bisa jadi membahayakan karena dapat membuat Anda danpasangan terpeleset.

4. Rayuan Nakal Mudah untuk Pria



Wanita beranggapan mudah saja untuk para priamengucapkan rayuan nakal. Padahal sebenarnya, pria pun sama seperti wanita,mereka juga kesulitan untuk melakukan hal tersebut. Pria merasa sepertimelakoni hal memalukan ketika mengucapkan kata-kata nakal pada pasangannya.Apalagi jika ternyata si pria mengungkapkan rayuan tersebut dengan blak-blakan.

Pria juga sulit menemukan kata-kata yang tepatuntuk menyebutkan Miss V atau Mr Happy. Ia khawatir perkataannya malah membuatAnda merasa direndahkan.

5. Tiada Hari Tanpa Bercinta untuk Pria



Meskipun rasanya ganjil, tapi nyatanya memangpria tidak melulu berpikir soal seks dan ingin bercinta. Sama seperti wanita,pria pun terkadang malas bercinta. Ada beberapa sebab mengapa pria engganberhubungan intim dengan pasangannya seperti kelelahan, stres atau tengahbanyak pikiran.


Follow On Twitter