Pasangan Ini Lahirkan Bayinya Di Lantai Kamar Mandi



Pasangan Ini Lahirkan Bayinya Di Lantai Kamar Mandi [ www.BlogApaAja.com ]

Setiap pasangan tentu saja memiliki ceritatersendiri menyambut kelahiran anak mereka. Seperti halnya yang dialami olehpasangan asal Missouri, Amerika Serikat ini.



Seorang perempuan yang tengah hamil,Jamie,dilaporkan melahirkan bayi laki-lakinya di lantai kamar mandi. Sang suami yangjuga merupakan prajurit AS, Tim Goldsmith, pun turut membantu persalinan yangdilakukan tanpa persiapan sama sekali itu.

"Tim saat itu baru saja tiba dari Jerman.Hari itu ia mengunjungiku di rumah kakekku di Cass County sebelum akhirnya iaharus berangkat ke Afghanistan esok harinya," ujar Jamie, seperti dikutipUpi.

Pada saat kunjungan suaminya itu, tiba-tibasaja Jamie yang tengah berada di kamar mandi merasa perutnya mulas. Tim yangmerasakan ada yang tidak beres dengan istrinya segera menyadari bahwa bayimereka akan segera lahir.

Tanpa panik sedikit pun Tim berusaha membantuistrinya melahirkan bayi laki-laki mereka di lantai kamar mandi. Tim punberhasil melakukannya.

"Dia hebat! Dia tidak panik, tetap tenangdan santai. Dia tahu apa yang harus dia lakukan," tutur Jamie memujisuaminya.

Namun, Tim tidak punya pilihan lain selaintali sepatu untuk mengikat tali pusar bayinya karena dia melihat tidak adabenda lain lagi yang dapat digunakannya. Bayi laki-laki yang diberi nama NoahAllen Goldsmith itu pun lahir dalam keadaan sehat.

Follow On Twitter