Fabregas : Lawan Portugal Ibarat El Clasico



Fabregas : Lawan Portugal Ibarat El Clasico [ www.BlogApaAja.com ]

Cesc Fabregas merasa laga kontra Portugal serasa El Clasico

Cesc Fabregas merasa pertemuan dua tim Semenanjung Iberia, Spanyol kontra Portugal layaknya partai El Clasico di Euro 2012.

Kedua tim akan bentrok di semifinal setelah La Rojamempecundangi Prancis di babak delapan besar. Sementara Seleccao sukses melewati hadangan Republik Ceko.

Gaya bermain Portugal hampir serupa dengan Real Madrid dan bukan kebetulan jika bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo yang menjadi andalan Portugal dengan kecepatannya. Sementara Spanyol yang memperagakan gaya bermain passing lebih mencerminkan permainan Barcelona.

Dan oleh karenanya Fabregas merasa pertemuan kedua tim tetangga itu bakal terasa layaknya partai El Clasico antara Madrid versus Barca.

"Portugal adalah salah satu tim terkuat. Mereka bertahan dengan baik dan berbahaya dalam serangan balik. Mereka serupa Real Madrid dan kami harus berada dalam form permainan terbaik," ucap mantan kapten Arsenal itu.

"Anda bisa menyamakan dan membandingkan laga ini dengan Real Madrid-Barcelona dalam hal permainan tim masing-masing. Tapi ada banyak pemain berbeda dan kami juga punya pemain dari banyak tim lain, jadi ini takkan sama."

Follow On Twitter