Baterai Hitachi Maxell Terbaru Punyai 60 Persen Kapasitas Lebih Besar Dengan Ukuran Yang Sama



Baterai Hitachi Maxell Terbaru Punyai 60 Persen Kapasitas lebih Besar dengan Ukuran yang Sama



Baterai sebuah smartphone dan tablet kini menjadi hal yang sangat diperhatikan. Dengan baterai yang berkapasitas besar, pengguna smartphone ataupun tablet pun tidak perlu repot-repot untuk sering mengisi baterai.

Tak hanya permasalahan kapasitas, sebuah baterai pun dituntut untuk memiliki ukuran yang sekecil mungkin. Terlebih saat ini banyak produsen yang ramai-ramai untuk menghadirkan smartphone berukuran super tipis.

Untuk menyediakan solusi dari permasalahan tersebut, Hitachi pun menawarkan salah satu produk baterai terbarunya. Baterai Hitachi Maxell yang ditawarkan oleh perusahaan asal Jepang ini sekaligus bisa memecahkan dua permasalahan tersebut di atas.

Baterai ini memiliki densitas energi 1.6 kali lebih banyak dibandingkan baterai yang kini ada di pasaran. Dengan begitu, baterai ini pun akan menawarkan kapasitas yang lebih besar dengan ukuran yang sama.

Nilai lebih dari Baterai Hitachi Maxell tak hanya itu. Perusahaan pun menambahkan sebuah teknologi yang memungkinkan agar baterai lebih hemat energi. Langkah tersebut dilakukan dengan sebuah teknologi yang mampu memonitor gerakan ion lithium yang ada pada baterai secara real time.

(Via Unwiredview)



Baterai Hitachi Maxell Terbaru Punyai 60 Persen Kapasitas lebih Besar dengan Ukuran yang Sama

Follow On Twitter