Monyet Ini Kendarai Anjing Bak Rodeo



Monyet Ini Kendarai Anjing Bak Rodeo [ www.BlogApaAja.com ]

Aksi seekor anjing jenis border collie dan monyet capuchi ini patutdiacungi jempol. Monyet kecil bernama Whiplash itu menunggangi punggung Bud sianjing hitam, dengan mengenakan topi koboi, kemeja merah, dan celana rodeo.

Aksi Whiplash dan Bud, telah menjadi tontonan favorit dalampertunjukan rodeo di Nevada, Amerika Serikat (AS). Whiplash menunggangi Bud bakseorang koboi yang menunggang kuda liar. Bud pun cukup paham, kapan iaharus berlari dan berdiri selayaknya seekor kuda.

"Anjing gembala itu mengerti medan di mana ia berlari dan Whiplashmemukulnya bila anjing itu tidak menurut. Whiplash memiliki tekad kuat yangtidak akan pernah Anda ketahui, selalu ada kejutan yang muncul," ujarpemilik Whiplash, Tommy Lucia, seperti dikutip Daily Mail.

"Ketia Whiplash selesai, ia pergi ke rumah kami untuk makan malam.Makanan favoritnya adalah apel, pisang dan strawberry," imbuhnya.

Lucia pun menampik klaim dari aktivis-aktivis pecinta hewan yangmengatakan bahwa, Whiplash akan lebih bahagia ketika berada di alam bebas diAmerika Tengah. Seperti diketahui, wilayah hutan hujan di Amerika Tengah,Selatan, dan Karibia merupakan habitat dari primata spesies capuchi.

"Saya menyelamatkan Whiplash dari kandang yang berbau busuk diFlorida, ketika Whiplash masih bayi. Saya dapat memastikan pada Anda, Whiplashmemastikan kepada saya bahwa hidupnya dahulu tidaklah baik," tegas Lucia.


Follow On Twitter