Wih, Nenek Ini Sehat Gara-gara Makan Kulit Pohon!



Wih, Nenek Ini Sehat Gara-gara Makan Kulit Pohon! [ www.BlogApaAja.com ]

Seorang nenek berusia 72 tahun mengklaim,dirinya sembuh dari segala penyakitnya hanya dengan memakan kulit pohon.

Marlene Barnes

, mulai memakan serpihan kulit pohon saatusianya masih 48 tahun, pada saat itu, Marlene menderita penyakit disekitarususnya. Satu dekade pun berlalu, dan dokter mengatakan bahwa, penyakit di ususBarnes sudah hilang.

"Saya sudah mencoba segalanya untukmenyembuhkan penyakit saya, tapi tidak pernah berhasil," kata Marlene.

"Pertama kali, saya memakan kulit pohoncoklat. Rasanya seperti musang dan tidak enak diperut. Saya pikir saya akanmati usai menyantapnya, tapi beberapa saat kemudian, saya justru merasa lebihbaik dari sebelumnya. Saya akhirnya mencoba untuk memakan banyak kulit pohondan menjadikannya obat-obat yang ajaib," ujar nenek berusia 72 tahun ini.Seperti dilansir The Sun.

Marlene sebelumnya telah menghabiskan 1.000Poundsterling atau sekira Rp15 juta per tahun untuk menjalani pengobatanalternatif dan meminum obat-obatan lainnya. Marlene pun berencana menjualresep-resep obat dari kulit pohon yang menurutnya bisa menyembuhkan kanker.

Meski demikian, Ahli medis dari Guy"s and StThomas" Hospital di London, Dr Simon Anderson, menilai, temuan-temuan dariMarlene patut dikaji dengan lebih mendalam. Marlene pun dianggap beruntung,karena sudah mengkonsumsi kulit pohon yang tepat.


Follow On Twitter