Tato Berbeda, Cewek Yang Digendong Bubu Bukan Virta ??



Tato Berbeda, Cewek Yang Digendong Bubu Bukan Virta ?? [ www.BlogApaAja.com ]

Pengamat telematika, Abimanyu Wahjoewidayat,menduga bahwa wanita yang digendong kekasih Syahrini, Raja Mohammad Syazni didalam foto, bukanlah Virta Rachadania Maladi.



Hal tersebut disebabkan tato di pahakanan wanita yang digendong Bubu tersebut berbeda dengan tato yangdimiliki Virta. Demikian ungkap pria yang akrab disapa Abah ini dalamsurat elektroniknya kepada Okezone.

"Saya pribadi meragukan hal itu karenaternyata gambar tatonya sangat berbeda. Walau unsur dasarnya sama-sama bunga,"katanya.

Abah mengaku mencoba membandingkan kedua tatotersebut dengan metoda perubahan perspektif secara image editing pada salahsatu gambar agar posisinya sama seperti gambar asal (yang sedang digendong).

"Dan cara tersebut laik untuk dijadikan bahanpembanding karena apapun perubahan perpektif yang saya lakukan terjadisetidaknya masih mirip dengan karakter kulit manusia yang bisa memelar danmengendur. Jadi hasilnya tidak akan meleset jauh dari prakiraan semula,"katanya.

Dari perbandingan gambar tersebut, lanjutnya,bentuk bunganya saja ada beberapa unsur yang berlainan. "Apalagi bila dilihat bentuk akhir dari keduatatoo tersebut sangatlah berbeda. Belum lagi adanya perbedaan lokasi tato pada pahanya,"ujarnya.

Dalam ekplorasinya, Abah mengaku menghabiskanwaktu 30 menit untuk mencocokkan kedua tato tersebut. Dan ternyata hasilnyakeduanya adalah tato yang berbeda.

Jika benar analisa yang dilakukan Abah, makaberarti wanita yang digendong Bubu masih menjadi misterius. Lalu, apaalasan Virta mengaku bahwa itu adalah foto dirinya dengan Bubu

??


Follow On Twitter